Contact Us

Name

Email *

Message *

Bioadata Dan Profil Artis Top Umar Fark Terbaru dan Terlengkap

Bioadata Dan Profil Artis Top Umar Fark Terbaru dan Terlengkap

Bioadata Dan Profil Artis Top Umar Fark Terbaru dan Terlengkap.. Umar Lubis merupakan salah satu artis top di tanah air. Siapa yang tak mengenalinya  sosok aktor senior tampan ini. Bagi kalian yang telah lama dan sering menonton televisi   khususnya acara sinetron pastinya tidak asing lagi dengan sosok Umar Lubis ini, karena Umar Lubis adalah seorang aktor yang telah lama masuk ke dunia akting. Dia banyak berperan si sinetron-sinetron yang di produksi sinemart. Tak tanggung - tanggung namanya sudah terkenal bahkan sering sekali Umar Lubis muncul di layar televisi. Biasanya dia berperan sebagai sosok ayah.
Umar Lubis adalah seorang pria berdarah campuran Batak–Mesir berprofesi sebagai artis sinetron dan pebisnis. Kesibukan syuting sinetron tak jadi penghalang mengembangkan sayap bisnis.Disela-sela syuting Umar Lubis menyempatkan yakni menghafal skrip sambil mengatur strategi bisnisnya .
 Sinetron yang diperankan Umar Lubis yang paling baru sekarang ini yaitu sebuah sinetron yang berjudul 'Anak Jalanan' yang tayang di RCTI, disinetron ini Umar Lubis berperan sebagai Wirawan yaitu Ayahnya Boy. Umar berperan  sebagai orang tua si Boy yang selalu sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing dan kurang memperhatikan anaknya (Boy).
Untuk lebih jelasnya ini Biodata Umar Lubis selengkapnya ;


Nama Asli   ; Umar Al Fattah Lubis

Nama Populer : Umar Lubis

Agama : Islam

Tempat Lahir  :

Tanggal Lahir  :

Profesi : Aktor

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2006 – sekarang

Label : Biodata Umar Lubis

Facebook  : Disini

twiter : @umarlubis

No Hp  : None




Berikut Sinetron yang di bintangi Umar Lubis

Sinetron Bintang (ditahun 2006), Sinetron Cincin (ditahun 2006), Sinetron Benci Bilang Cinta (ditahun 2006), Sinetron Rahasia Pelangi (ditahun 2006), Sinetron Intan (ditahun 2006), Sinetron Pengantin Remaja (ditahun 2006), Sinetron  Candy (ditahun 2007), Sinetron Cahaya (ditahun 2007), Sinetron Namaku Mentari (ditahun 2008), Sinetron Lia (ditahun 2008), Sinetron Safa dan Marwah (ditahun 2009), Sinetron Lagu Cinta Nirmala (ditahun 2010), Sinetron Mertua dan Menantu (ditahun 2006), Sinetron Kasih dan Cinta (ditahun 2011), Sinetron Binar Bening Berlian (ditahun 2011), Sinetron Dewa (ditahun 2006), Sinetron Juwita Jadi Putri (ditahun 2007), Sinetron Yang Masih di Bawah Umur (ditahun 2012), Sinetron Magic (ditahun 2006), Sinetron Jodohku (ditahun 2013), Sinetron Putri Nomor 1 (ditahun 2013), Sinetron Kau yg Berasal dari Bintang (ditahun 2014), Sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (ditahun 2014), Sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love Season 2 (ditahun 2015), Sinetron Anak Jalanan (ditahun 2015).


Demikian biodata Umar Al Fattah Lubis  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan semoga bisa mengobati rasa rindu anda semua pada Aktor Umar Al Fattah Lubis  , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya .Jangan Lewatkan Biodata Yoelitta Palar dan Biodata Angga Putra.
  


No comments:

Post a Comment

Back To Top