Contact Us

Name

Email *

Message *

10 Macam Macam Jenis Cinta Bacalah Sebelum Menikah

10 Macam Macam Jenis Cinta Bacalah Sebelum Menikah

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, awalnya saya melihat foto disamping ini di sosial media, dengan sangat jelas kedua mempelai ini adalah pasangan yang baru menikah. Saat melihat foto ini yang saya pikirkan adalah apakah benar foto ini asli atau cuma buat cari sensasi saja. saat saya tanyakan ke yang mengupload  foto tapi tidak ada respon dan yang ada cuma ribuan komentar dan pertanyaan. Kalo foto ini benar benar bukan rekayasa kira kira apa modus pria ini menikahi nenek tersebut. Tapi sudahlah kali ini saya akan membahas macam macam cinta, ternyata cinta itu banyak macam macamnya hahaha saya sendiri baru tahu.



1. Cinta Gila

Cinta Gila adalah suatu perasaan suka terhadap seseorang, benda, permainan, yang terlalu berlebihan. Yang dipikirkan oleh orang ini hanyalah sesuatu yang di cintainya itu. Berati cinta gila itu berati orangnya setia dong ? Pertanyaan yang bagus, tapi kebanyakan jika seseorang mencintai seseorang terlalu berlebihan ia malah akan di tinggalkan pasangannya. Sudah dari zaman dulu orang setia dikhianati, karena apa karena kamu salah mencintai seseorang. Seharusnya hal yang harus kamu cintai pertama kali adalah cinta kepada allah, mungkin allah telah membuat pasanganmu meninggalkanmu karena saat kamu ditinggalkan barulah kamu ingat kepada allah. Karena cinta gi inilah muncul istilah Gila Judi, Gila Perempuan, Gila Game dan masih banyak lainnya.

2. Cinta Buta

Cinta Buta adalah suatu perasaan suka terhadap seseorang yang terlalu berlebihan dan terlalu terburu buru. Biasanya ia akan menyesal di belakang hari karena telah dibutakan cinta pada awalnya pacaran, Cinta Buta Hal seperti ini banyak terjadi pada laki laki yang kaya raya yang terburu buru mencari pasangannya. Mereka gampang tertipu oleh wanita yang matre atau cewek matre yang lagi trend bagi para kaum hawa. Bahkan banyak wanita yang tidak malu menggakui bahwa dirinya matre. saat allah memberikan ujian dan menggabil kekayaan yang kita miliki atau kita jatuh miskin bisa dipastikan hubungan perkawinan mereka akan kandas. Jadi janganlah Berlebihan atau terburu buru dalam mencari pasangan hidup atau istri.

3. Cinta Materi

Cinta Materi adalah suatu perasaan suka terhadap seseorang karena di mempunyai materi yang lebih atau kaya raya. bagi kalian yang hatinya lagi kosong jangan sembarangan isi hati kalian dengan pasangan yang hanya ingin memanfaatkan kelebihan harta yang kalian punyai, karena apa ? Karena jika tidak nanti kalian akan bersaing orang orang yang bisa jadi lebih kaya dari kalian, atau pasangan kalian melihat orang yang lebih kaya pasti ia akan berpaling dari diri kalian. pasangan seperti ini tidak akan pernah merasa puas akan kekayaan yang telah ia miliki. Dan yang sering terjadi, mereka akan iri jika ada teman atau saudaranya lebih kaya dari dirinya. Mulai deh menuntut ke sang suami yang macem macem.
apakah kalian mau menemani seseorang yang seperti ini ? kalo aku sih ogah, tapi belum tentu juga kita lihat nanti aja hehehe.

4. Cinta Sejati

Cinta Sejati adalah suatu perasaan suka dan kasih sayang tanpa syarat. Banyak orang bilang cinta sejati itu terjadi saat kita sesudah menikah bukan sebelum kita menikah, akan tetapi tidak sedikit yang beranggapan sebaliknya. mari kita tes apa itu cinta sejati terjadi setelah menikah atau sebelum menikah ? ini suatu kisah teman saya dia yang beranggapan bahwa cintanya adalah cinta sejati. Selanjutnya teman sayapun melanjutkan kepelaminan dengan kekasihnya. Setelah dapat satu tahun ada musibah yang menimpa cinta teman saya suaminya menggalami bangkrut yang membuat teman saya harus ikut bekerja untuk menghidupi kehidupan mereka berdua. Teman saya bekerja di pasar di sebuah toko sembako. Namanya pasar pasti banyak orang yang berkunjung disana entah apa yang terjadi tiba tiba ia meminta cerai dari suaminya. sungguh kisah cinta yang tragis. mungkin dia merasa indah waktu pacaran daripada waktu setelah pernikahan. Dan inilah kisah cinta sejati yang saudara saya ceritakan kepada saya. Singkat cerita kakak saya adalah seorang lulusan pondok ea berada dipondok sejak umur 12 tahun sampai umur 25. kakak saya dijodohkan oleh ustad atau gurunya yang saya heran kakak saya belum pernah melihat wajah dari calon istrinya, waduh kalo gue sih ogah tapi kakak saya bilang aku menikah karena allah, saya tidak paham yang dikatakan kakak saya pokonya saya pura pura mengerti saja hehehe. intinya kakak saya menikah bukan karena dia cantik,baik,kaya. dia yakin kepada pilihan gurunya yang tidak akan menyesatkan muridnya. udah kalo diterusin ceritanya gak selesai ini .

5. Cinta Nafsu

Cinta Nafsu adalah suatu perasaan suka atau penasaran terhadap seseorang yang dianggapnya menarik. Biasanya orang yang ini selalu mendapatkan yang dia mau tetapi setelah dia mendapatkannya di cepat bosan dan tertarik ke hal yang menariknya. para wanita harus berhati hati dengan tipe cinta yang seperti ini, karena cinta nafsu ini pasti sering ditemui di dunia sekarang ini. Tapi bukan sepenuhnya salah laki laki jika mereka mempunyai cinta nafsu, karena banyak wanita berpakai terbuka yang membuat banyak pria menjadi cinta nafsu. ada suatu cerita yang saya kutip dari tetangga saya tentang cinta nafsu, Begini tetangga saya itu cantik dan suka memakai pakaian yang minim minim atau terbuka, dia sering gonta ganti pasangan akhirnya dia menemukan pria yang lumayan ganteng dan mapan untuk diajak dipelaminan. singkat ceriita umur perkawinan sudah 3 tahun dan mempunyai anak 1 laki laki. Entah kapan dimulainya ternyata si suami mempunyai wanita simpanan yang lebih cantik, sang istripun tau dengan skandal cinta sang suami istrinyapun meminta cerai dan keutuhan rumah tangga mereka hanya berjalan 3 tahun. Dari cerita diatas mungkin suaminya salah, tapi menurutku istripun lebih salah. Karena apa ? Karena si istri mencari suami dengan mengobral aurotnya. Jadi saat ada wanita yang lebih cantik dan lebih seger pastilah laki laki tipe ini akan pindah kelain hati.

6. Cinta Terlarang

Cinta Terlarang adalah suatu perasaan cinta atau nafsu kepada keluarga sendiri atau masih ada hubungan darah. Sudah untuk kali ini saya tidak ingin membahas penjang lebar.

7. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan adalah suatu perasaan cinta terhadap seseorang yang tidak membalas cintanya. Saat kita kecil jika kita meminta sebuah mobil dan orang tua kita tidak membelikannya kita akan menanggis sekencangnya biar kita dibelikan mobil. Menurut saya Cinta Bertepuk Sebelah Tangan adalah kebiasaan kita untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Tapi jangan lupa Cinta itu tidak bisa di beli dan dipaksakan, Jadi gimana jika anda merasa sedang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan ? Sadarlah bahwa semua di dunia ini sudah ada yang menggatur, Sadarlah bahwa dia tidak mencintaimu. Pointnya ngapain kamu mencintai orang yang tidak cinta dengan kamu ? Buang buang waktu saja lebih baik cepat sadar dan mencari yang benar benar mencintaimu dan bikin kamu nyaman.

8. Cinta Monyet

Cinta Monyet adalah suatu perasaan suka kepada seseorang pada saat kita masih kecil, bisa pada masa SD atau SMP. Anehnya kadang kadang cinta monyet ini datang karena kita digosipkan bahwa kita suka dengan seseorang. Otomatis kita jadi memperhatikan pasangan yang digosipkan dengan kita, apalagi jika kamu di sindiri kamu di cari si A pasti kamu akan memperhatikan si A begitu juga sebaliknya. Tapi emang benar cinta monyet itu lucu lucu indah, bahkan meskipun sudah tua pasti kalian ingat dulu waktu SD aku mencintai seseorang. itu adalah yang yang manusiawi betul ngak ??

9. Cinta Mati


Cinta Mati adalah Cinta sampai mati. kok pendek ? ea kalo panjang artinya akan berubah. Mungkin kalo di gambar diatas adalah kenyataan berati si nenek cinta mati ke pemuda tersebut.

10. Cinta Segitiga

Cinta Segitiga adalah
Udah males gue bahas yang tentang Cinta Segitiga, masak liat gambar ini gak paham.

Bagi kalian yang masih belum menikah segeralah mencari pasangan, jika kalian merasa ragu kira kira pasangan anda termasuk dalah katagori cinta apa ? semoga artikel tentang macam macam Cinta ini dapat membantu kalian dalam mencari istri yang seperti impian anda. Apa itu Cinta Buta ? Apa itu Cinta Materi ? Apa itu Cinta Mati ? Apa itu Cinta Monyet ? Apa Itu Cinta Bertepuk Sebelah Tangan ? Apa itu Cinta Terlarang ? Apa itu Cinta Nafsu ? Apa itu Cinta Sejati ? dan Apa itu Cinta Gila ? semua pertanyaan ini sudah saya jawab. Semoga jawaban saya bisa memuaskan hati kalian terima kasih atas waktunya.



No comments:

Post a Comment

Back To Top